Umroh Berkah bersama RWP Travel

Umroh berkah, RWP Travel

Menjalankan Ibadah Umroh Agar Jadi Berkah

Umroh berkah, RWP Travel
RWP Travel menjadi bagian dari penyelenggara umroh di Indonesia yang insya Allah berkah dan membuat Anda khusyu beribadah di Baitullah

Tujuan melaksanakan ibadah umroh tentunya sebagai salah satu upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada Alah serta meningkatkan kualitas diri dengan mengunjungi rumahNya di Baitullah. Tentu saja, menjadi tamu di rumah Allah merupakan kesempatan menjadi tamu istimewa. Bagaimana tidak karena tak semua umat Islam memiliki kesempatan untuk bisa berkunjung ke sana.

Selain itu, Allah pun memberikan beberapa keutamaan dan kelebihan bagi setiap tamuNya, termasuk dengan memberikan ijabah atas doa-doa yang dipanjatkan. Setiap yang melaksanakan ibadah umroh pastinya memiliki harapan besar bahwa ibadah yang dijalaninya memberikan keberkahan dalam kehidupannya baik di dunia ataupun akhirat nanti.

Kegiatan ibadah umroh memang memiliki banyak keutamaan dan kemuliaan. Namun demikian, ibadah ini juga bukan ibadah yang bisa dengan mudah dilaksanakan. Selain membutuhkan dana yang terbilang cukup besar, untuk menjalankan ibadah yang satu ini juga dibutuhkan kesiapan fisik dan mental yang bagus.

Setiap jamaah harus mampu menunaikan tawaf sebagai salah satu rukun umroh dengan mengelilingi Ka’bah selama tujuh putaran. Selain itu, ada beberapa kegiatan lainnya yang cukup padat sehingga sangat dibutuhkan kondisi fisik yang prima serta kondisi mental yang kuat terlebih ketika menghadapi jamaah lain yang datang dari berbagai daerah dan negara. Tentunya, juga dibutuhkan kesabaran ekstra supaya tak mudah terpancing emosi saat tiba-tiba berdesakan ataupun terjadi hal-hal yang tak terduga.

Meskipun ibadah ini merupakan salah satu ibadah yang cukup berat, ternyata keinginan masyarakat Islam untuk bisa melaksanakannya pun sangat tinggi. Bahkan, saat ini semakin banyak pula agen travel yang menawarkan layanan jasa umroh untuk memberikan kemudahan bagi para calon jamaah untuk bisa berangkat ke tanah suci dan melaksanakan ibadah umroh.

Meski demikian, tak semua agen travel dan biro perjalanan yang ada pun memiliki kualitas yang bagus. Inilah mengapa Anda sebaiknya juga selektif dalam memilih agen travel. Pastikan Anda untuk memilih agen travel yang profesional, berpengalaman, serta terpercaya sehingga Anda tak hanya bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik tetapi Anda pun bisa mendapatkan pendampingan dan pembimbingan yang baik untuk kelancaran dan kemudahan Anda dalam menjalankan ibadah umroh.

Salah satu agen travel yang bisa menjadi pilihan adalah RWP Travel yang menyediakan beberapa pilihan paket umroh. Agen travel ini telah mengantongi izin resmi dari Kementrian Agama sehingga Anda bisa lebih aman dalam merencanakan perjalanan umroh.

Selain itu, agen travel ini juga sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam memberangkatkan para jamaah umroh, haji, serta wisata halal. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing paket pun terbilang cukup masuk akal dan sesuai dengan fasilitas yang bisa Anda terima.

Bukan hanya itu saja, agen travel tersebut juga mampu memberikan kemudahan dalam layanan mulai pendaftaran hingga pebayaran yang bisa dilakukan secara online.

Anda bisa memilih paket umroh dengan jadwal keberangkatan yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Bahkan, bila Anda memang ingin mengejar impian bisa menikmati sepuluh malam terakhir bulan Ramadhan di tanah suci dengan melaksanakan umroh pun bisa.

Anda hanya perlu memilih paket umroh yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. RWP Travel merupakan salah satu biro perjalanan umroh terpercaya untuk mendampingi Anda dalam melaksanakan kegiatan umroh mulai berangkat hingga kembali lagi ke tanah air. Anda bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

Agar Umroh Jadi Berkah dan Tak Terlupakan

penghargaan rwp travel
Dengan penghargaan yang kami dapatkan, menjadi bukti pelayanan kami membuat jamaah aman dan nyaman sehingga ibadah haji dan umrohnya jadi berkah

Karena haji atau umroh hanya wajib dilakukan sekali seumur hidup, maka tujuh hal ini harus dilakukan agar perjalanan haji dan umroh Anda berkah dan tak terlupakan :

1. Pelajari Hal-Hal Terkait Haji dan Umroh

Haji dan umroh adalah perjalanan ibadah yang sangat panjang. Terlebih lagi jika mereka tidak mengerti seluk-beluk haji dan umroh. Jadi sebelum ke Tanah Suci, hendaknya Anda mempelajari dasar-dasar kegiatan yang akan dilakukan di sana. Dengan begitu segala hal akan berjalan lancar dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga.

2. Pergi Dengan Hati yang Mantap

Perjalanan haji dan umroh tak hanya perjalanan ibadah yang panjang, tapi juga perjalanan hati dan jiwa agar bisa lebih dekat kepada Sang Pencipta. Jika hati belum siap, bagaimana Anda bisa menerima hidayah-Nya?

3. Selalu Sabar Dalam Kekacauan

Setiap tahun ada jutaan orang melakukan ibadah haji. Artinya, Anda akan bertemu dengan banyak sekali kerumunan jemaah. Kekacauan kemungkinan besar terjadi. Daripada pusing dan emosi, lebih baik Anda berkonsentrasi dan banyak-banyak membaca doa. Semoga Allah memudahkan perjalanan Anda dengan cara-Nya.

4. Waktu adalah Sesuatu yang Berharga

Dalam ibadah haji dan umroh, waktu adalah sesuatu yang berharga. Kita tak boleh terlalu malas, apalagi sampai mengorbankan jemaah yang lain. Segala hal berjalan dengan cepat saat ibadah besar ini berlangsung. Anda memang bisa membayar denda, namun bukankah sesuatu yang sempurna dengan sendirinya itu jauh lebih baik? Jadi, hargai waktu agar Anda selalu mendapatkan sesuatu yang berharga di Tanah Suci.

5. Perjalanan Ini Bukanlah Wisata Agama, Tapi Ibadah

Haji dan umroh bukanlah sebuah perjalanan wisata. Perjalanan ini adalah ibadah. Itulah mengapa sebelum berangkat Anda harus menyiapkan hati. Dan saat sudah sampai di Tanah Suci, Anda harus bisa menempatkan diri. Haji dan umroh ini sangat sakral, jadi saat menjalankannya Anda harus bersungguh-sungguh.

6. Maknai Ibadahnya dengan Mendalam

Kita tak perlu banyak bicara saat berada di Tanah Suci. Kita tak perlu juga terlalu gembira hingga harus mengungkapkannya pada dunia. Yang bisa Anda lakukan adalah dengan memaknai ibadah itu.

7. Selalu Melakukan Kebaikan

Terakhir namun juga sangat penting: lakukan kebaikan terus-menerus. Dengan melakukan kebaikan, semoga Allah akan membuat kita selalu aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah.

Demikianlah 7 hal yang bisa Anda lakukan agar ibadah haji dan umroh berkah dan tak terlupakan. Semoga Anda bisa segera berangkat ke Tanah Suci. Aamiin.

Selama berada di tanah suci pun Anda bisa benar-benar fokus dan khusyuk untuk beribadah dan berdoa. Anda bisa melakukan perjalanan umroh berkah bersama RWP Travel.

Info Lebih Lanjut Umroh Berkah Silahkan Menghubungi  :

Kantor Agen Bogor Timur :

RWPGrup Indonesia

Jl. Sukajaya I No.17, Jl. Raya Tajur – Bogor, Jawa Barat

(Pangkalan Ojeg Sukajaya I, disebelah Pool Bus Lorena/POM Bensi Lorena, lalu Kawasaki Motor)

Telp. : 0251 – 833 03 25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ngobol yuk